blogger


Saya yakin anda yang memiliki halaman blog denganw arna yang menantang kekontrasan yang jelas dipancarkan adalah memiliki type pemberontak, orang yang tdiak mau dikekang.

Anda yang memiliki halaman blog dengan warna pastel adalah orang-orang pecinta damai, anda lebih memilih duduk disebelah pantai mendengarkan debur ombak ketimbang jjs ria didalam mall.

Anda yang memiliki halaman blog sederhana tanpa tampilan yang berwarna terang dan hanya sedikit menggunakan motif adalah orang yang memiliki semangat luar biasa namun terbalut rapi dalam kebijakan berpikir. Anda tenang tapi menghanyutkan. Anda seperti orang bodoh sebenarnya anda adalah jenius. Tentu jenius dalam bidang anda.
Dan banyak lagi type-type seseorang yang bisa saya tebak dari tampilan blog anda, namuns emua itu hanyalah tebakan anda sendiri yang memeiliki jawabannya.

Satu type terakhir adalah anda yang memiliki blog namun bingung harus menggunakan template dengan model bagaimana? Atau pasrah dengan apa yang anda bisa. Namun say yakin anda bukan type orang bingung atau type orang pasrah yang mudah menyerah.

Coba beritahu saya mencerminkan apakah halaman utama blog anda!

9 comments

Teras Info 10 Februari 2011 pukul 06.51

kira-kira blog saya mencerminkan apa ya...??

Anonim 3 Mei 2011 pukul 04.14

Kalau kayak blogku gimana sobat?
makasih yah sudah berkomentar di "Celebrate of 2 mei"

Saleho 30 Mei 2011 pukul 03.09

aku memilihnya sesuai kesukaanku gan

famfir 30 Mei 2011 pukul 07.26

kalau saya memilih yang warna biasa supaya ringan....

I-one 31 Mei 2011 pukul 04.28

Sepertinya warna b;og kita sama..cuma saya nambah warna hijau biar teduh

Rizal 16 Juni 2011 pukul 06.14

konten yang menarik mas...
sebenenarnya untuk menulis tidak perlu i pikir, tetapi ayunkan saja jemari dengan otak kita secara serentak! jadi hasil tulisan kita tidak mengada-ada....

Rizal 20 Juni 2011 pukul 10.57

apa kabar mas?

Anda Butuh pengunjung dari blog coretan rizal? Silahkan Klik Di Sini

masichang 8 Agustus 2011 pukul 18.08

walah dalah.. ternyata banyak yg absen disini...

blog ini hanyalah blog iseng setiap ada yg mau dibikinkan template...

blog uji coba untuk mengganti template saya.

jadi bagi teman dan sobat yg ingin tahu update tulisan saya. berkunjunglah ke blg saya satunya di alamat

http://masichang.blogspot.com... terima kasih

Posting Komentar