disiapkajn untuk dihancurkan


Blog, awalnya adalah sebuah halaman sederhana diluar website yang berfungsi tuk mengumpulkan catatan, memo, atau nota sebagai pengingat. Lambat laum blog berfungsi sebagai catatan harian dalam dunia maya. Dan sekarang blog sudah tak terhitung lagi fungsinya. Sebagai catatan harian, diary, alat promosi, iklan, berdagang, data pribadi, komunitas, bahkan ada blog yang memiliki fungsi utama untuk menyudutkan pihak lain.

Fungsi blog berkembang dengan pesatnya hampir menyerupai halaman website dalam kapasitas lebih kecil. Dan ketenaran website mendapat saingan dari blog. Ketika saya membuka tiap-tiap halaman blog itu banyaks sekali tampilan yang membuat saya kagum, baik dari indah dan cantiknya tampilan ataupun dari kekreatifitasan mengexplore program dan bahasa pendukung.

Baiklah setelah dihari ini ada banyak blog yang menilai sesamanya baik isi maupun tampilan, untuk ukuran KU-Blog banyak sekali blog yang menampilkan tampilan yang mempesona baik secara penampakan maupun secara kekreatifan.
Halaman utama pada blog adalah cerminan pemiliknya, setidaknya itu yang bisa saya dapat ketika pertama kali memasuki sebuah halaman blog. Di Ku-blog banyaks ekali jenis dan nuansa yang bisa didapat untuk menggambarkan pemiliknya, mulai dari inspiratif menggunakan bahasa javascript saya yakin semua tahu tidak perlu saya tuliskan alamatnya, hingga kesederhanaan tampilan yang hanya mono atau dual colour.

Leave a respond

Posting Komentar